Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

Tujuan Blogger Terjun di Dunia Blog

tujuan blogger terjun di dunian blog mungkin banyak dari kalian ingin mengetahuinya bila kalian memang bukan blogger atau ingin menggeluti dunia ini

banyak dari kami memang mempunya tujuan yang berbeda beda namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tentang tujuan para blogger ini terjun di dunia blog


Tujuan Blogger Terjun di Dunia Blog
Tujuan Blogger Terjun di Dunia Blog


Tujuan Blogger Terjun Di Dunia Blog



tujuan para blogger memang saya yaitu menulis , karena kerjaannya memang menulis , bener ? salah itu bukan tujuan akhirnya sebuah blogger terjun di dunia blogger 

kungkin ini pembahasan lama dan memang basi jika saya angkat kembali karena memang banyaknya orang awam yang sudah mengerti kenapa blogger terjun di dunia blog , karena duit !

ya memang itu sebagian kecilnya namun apakah kalian tau keseluruhan tujuan mereka ? mari ikuti artikel ini sampai tuntas 

1. Mendapatkan Penghasilan

ya memangg tidak dipungkiri lagi jika blogger terjiun di duna blog karena ingin menghasilkan uang, namun apakah kalian tau sulitnya mendapatkan uang lewat blog ?

susah banget.

kenapa?

karena saya sudah merasakan, susah sekali jika memang blog kalian baru saja jadi namun tujuan kalian hanya sekedar uang semata, kata empu ane "pandangan lu terlalu sempit kalau ngeblog cuma karna uang" begitulah jawabannya setelah saya menanyakan kenapa blog dia tidak dipasangi adsense

tau adsense ?

penyedia iklan terbesar yang ada saat ini, menawarkan banyak sekali iklan dan dollar yang terus mengalir ke bank kita jika sudah bermitra dengan sang adsense ini

saya sendiri pun masih tahap review untuk mencoba legitnya dollar yang katanya bisa membuat dompet tebel ini hehehe

jujur tujuan saya bukan ini pada awalnya, saya ngeblog pure karena memang merasakan tak bergunanya saya didunia nyata yang hanya bisa menyusahkan orang tua saya maka dari itu saya mencoba berguna di dunia blog, setidaknya saya bisa memberikan tulisan ini kepada kalian wahai pembaca blog sederhana ini


2. Ingin Terkenal

masih ingat dengan ika lesmana ? yang katanya dari angon bebek menjadi jutawan itu lho, ya dia terkenal karena ngeblog, banyak yang ingin merasakan jadi terkenal seperti beliau masuk tv dan koran koran

saya sendiripun tak menyangkal hal ini karena saya juga mempunyai niat terenal namun dalam area yang sempit setidaknya terkenal dikalangan teman teman saya menjadi seorang blogger itu saja sudah cukup

tapi apakah kalian menoleh perjuangan para blogger terkenal ?

mas sugeng misalnya, dia ngeblog dari awal dengan menggunakan hape jadul, ya hape jaman dulu blm ada yang namanya android dia menggunakan hape nokia seadanya saya lupa serinya

perjuangannya yang memang berat ditambah lagi dia menyelesaikan 1 templatenya sampai bertahun tahun dengan bantuan hapenya 

dua blogger terkenal tersebut saya jabarkan agar kalian melek akan perjuangan dibalik ketenaran mereka menjadi blogger, blogger itu kuat, sabar, tahan banting, ga sebentar bentar maen abis itu berhenti entah kemana, sia sia kalo cuma ngerasain dinginnya tetesan embun kalo ga sekalian jalan pagi biar sehat dan bermanfaat

3. Liburan Gratis

kalian tau travel blogger banyak liburan gratis ? siapa bayarin ? pengiklan ya para travel blogger ini bisa liburan gratis karena dibayarin parter bisnis mereka 

biasanya para travel blogger ini ditawari untuk liburan kesuatu tempat untuk memasarkan tempat wisata tersebut dan dibiayai gratis karena konten dalam blognya memang banyak pengunjung untuk menarik para wisatawan dateng kesuatu tempat wisata yang di pasarkan

ada juga liburan gratis di biayai oleh para penyedia jasa layanan wisata untuk menaikkan pelanggan jasa travel yang dipasarkan 

jadi gimana ? mau mencoba jadi travel blogger ? silahkan mencoba sendiri dan rasakan perjuangannya hehehe

4. Pengen Buat Diari Yang Bisa Dibaca Banyak Orang

ini adalah tujuan para banyak cewe blogger lakukan menulis diari online bisa membuat mereka jadi anonymous sebagai tempat curahan hati mereka seperti halnya teman saya dalam menulis sebuah tulisan yang ditulis karena keinginan pribadinya ingin berbagi pengalaman yang dibalut dengan kata kata puitus buatannya

jika kalian ingin coba mengunjungi tibe blogger diary ini biasnya susah karena mereka tak menentukan keyword dalam setiap artikel yang merke buat atau memang tidak tedaftar dalam mesin telusur

silahkan kunjungi blog teman saya yang satu ini jika memang pengen liat hasil coretan tangannya dalam menulis sebuah kaka kata indah tornado-upil.blogspot.com 

5. Ingin Berbagi

inilah blogger yang memang baik ati dan tak mengejar sepeserpun uang, niat mereka hanya berbagi ilmu dan terus memberikan informasi informasi yang mereka miliki

saya tak henti hentinya menyanjung blogger idolaku mas sugeng, memang pada awalnya beliau terjun dunia blog karena bisa menghasilkan uang namun sekarang blognya sepi dari iklan apapun

dan lebih bagusnya lagi blognya memang membahas tentang blog untuk para nuwbie seperti saya ini saya bersukur sekali mengidolakan beliau karena kebaikan hatinya lah saya bisa menulis artikel ini untuk kalian

setelah mendengar 5 tujuan para blogger terju di dunia blogger apakah hari kalian juga tergerak untuk terjun di dunia blog ini yang penuh dengan teori dan praktek yang tak henti hentinya di perbarui setiap harinya ?

Bonus

pengen ikut lomba, entah itu lomba menulis maupun lomba seo atau lomba desain semuanya tergantung kalian sendiri guys

silah kan berkomentar jika memang masih ada yang kurang dalam artikel ini atau tidak setuju dengan artikel diatas, saya harap kalian bisa meluangkan waktu untuk mengkritik tulisan acak acakan ini dan membagikannya jika memang tulisan ini bermanfaat bagi lainnya

Comments