Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

Daftar Template AMP Gratis Terbaik 2017 [Updated]

karna akhir akhir ini banyak sekali para pengunjung mobile yang mulai merambah dunia blog, maka dari itu sekarang kita para pemilik blog juga harus siap amunisi ye kan den

dengan apa ?

dengan Template AMP

Apa Itu AMP ?

Accelerated Mobile Pages atau yang sering disingkat AMP ini adalah laman web yang dirancang sedemikian rupa agar template responsive.

laman AMP yang hasil validasinya disimpan dalam cache AMP google yang membuat blog kita dapat ditayangkan lebih cepat lebih cepat dari kirat menyambar hehehehe makanya lambang amp ini adalah halilintar

apakah sudah paham sekarang kita menuju ketitik permasalahannya

Kelebihan Template Amp apa Untuk Kita Wahai Penulis Blog

keuntungan yang akan kita dapatkan adalah mendapatkan adalah memiliki servis terbaik dan tercepat yang ada, karena semua cache disimpan oleh google

selain itu juga kebanyakan template ini jarang sekali dimiliki oleh para blogger semua maka dari itu template amp ini wajib di coba den

pengunjung betah di blog karena blog kita yang wus wus kesana kemari tanpa perlu lama loading itu titip kuncinya dalam titik penting di template amp gratis ini


sudah tau kan keuntungan sekarang kerugiannya memasang template Amp gratis ini diblog

Kekurangan Template Amp

setiap ada kelebihan sudah pasti ada kekurangannya den, karena semua itu tidak ada yang sempurna

mulai dari mengatur ulang template, itulah yang membuat kebanyakan blogger malas untuk berganti template karena sibuknya di dunia nyata 

harus menyesuaikan konten blog lagi karena template ini mempunya sistem khusus dalam penulisannya seperti tidak diperbolehkan kode kode dalam artikel

maka dari itu pikirkan lagi yang mempunyai artikel ratusan keatas karena akan merasa lelah hehehe

mungkin sekarang waktunya memberikan daftar template Amp gratis yang telah saya rangkum sesuai Selera saya sendiri

Daftar Template Amp Gratis Terbaru 2017

daftar template amp gratis terbaik 2017
daftar template amp gratis terbaik 2017

saya ingatkan sekali lagi ini adalah template yang saya rangkum sesuai selera saya, yang tentunya saya pilih yang responsif, keren dan juga seo friendly

mulai dari yang pertama saya rekomendasikan adalah template dari bung franki

1. VlettersAMP

mengapa saya rekomendasikan ini karena template ini sudah amp dan tentunya keren banget

desainya yang kece ini sudah saya taksir semenjak melihat lihat template amp gratis dulu

namun karena saya sendiri tidak mempunyai gambar yang jernih maka template ini tidak jadi saya gunakan padahal saya sangat suka template amp gratis ini

silahkan kunjungi link nya langsung untuk lebih jelasnya template amp gratis VlettersAMP

2. NonameAMP

yang kedua yang saya taksir adalah template amp gratis karya bung frangki ini yang namanya NonameAmp

template ini overall keren banget jika membahas gaya hidup, blog, kesehatan, fotografi dan masih banyak lagi 


karena warnanya yang cerah sangat membangunkan niat baca pengunjung den, jadi jika memang kalian suka kalian bisa menuju ke link demonya dan downloadnya langsung



Template amp gratis NonameAMP


3. AMP HTML

template ini kurang lebih seperti template emporio bawaan blogger yang disediakan untuk default template

namun template ini keren banget dan mengusung simple dan elegan den, karena kesimpleannya itulah saya memasukkanya dalam daftar template amp gratis ini

oh iya template ini hasil karya Kang Ismet, kalian bisa langsung mengunjungi blognya untuk lebih jelasnya den

sttt

jangan kaget kalo kalian bakal kesemsem dengan template ini hehehe

Template amp gratis AMP HTML

4. BlanterdeAMP

template ini bisa dikatakan template yang murni keren dan desain yang bersih merupakan keunggulan template ini, karna bersihnya inilah sayapun menyukainya

template inipun baru saya kenal dan pembuatnya pun baru saya kenal namanya den Rhinokage Rio 

sedikit imbuhan den Rio ini sudah mempunyai banyak template harsil karyanya banyak yang berbayar dan juga yang gratis dia juga menyediakan jasa redesign template

Untuk Lebih Lengkapnya langsung berkunjung ke Template Amp Gratis BlanterdeAMP

5. BlogAMP

template yang sangat menawan serta tampilan yang ciamik setruktur template yang unik menjadikan template ini patut kalian coba den

namun menurut saya template ini cocok untuk blog yang mengedepankan gambar dalam menunjang artikelnya 

kenapa?

karena template ini memiliki tumbnail yang besar dan patut untuk kalian coba untuk memajang gambar terbaik kalian den

untuk lebih lanjut kunjung BlogAMP

6. Simple AMP

sekilas template ini menyerupai template hasil karya mas sugeng yaitu evomagz template

namun yang membedakan ialah evomagz template premium dan simple amp gratis hehehe

yang merupakan fans berat mas sugeng sulahkan dicoba template ini untuk membuktikan mana yang lebih baik diantaranya

karena saya fans mas sugeng saya memilih template blogku aja deh hehehehe

Untuk demo dan download silahkan kunjungi semple amp

7. MDCamp

template ini kurang lebih sama dengan hasil karya mbak arlina karena model populer postnya menyerupai template simplify yang premium

namun disini perbedaannya adalah MDCamp gratis dan Simplify Premium

untuk membuktikan mana yang lebih baik silahkan kalian coba coba sendiri 

link download san demo kalian bisa mengunjungi link dibawah ini

demo   |   download

Penutup


untuk menentukan mana yang cocok untuk template kalian, akan lebih baik jika dicoba satu persatu namun saya merekomendasikan template karya kang ismet

mungkin sekian dari saya untuk menjelaskan template template amp gratis terbaik menurut saya pribadi

sebenarnya dalam memilih template bagi saya adalah penting dan sebuah kewajiban untuk mengapdate template blog yang kita punya

namun untuk menggantinya jangan terlalu keseringan ya 

kenapa?

karena pengunjung tak banyak yang suka. simple kan alasannya 

cukup sekian ya aden aden dan nona nona tentang templat amp gratis

jika memang ada yang baru dan saya anggap keren maka saya akan mengupdatenya den jadi jangan kemana mana ya 

oh iya share yuk ke teman blogger kalian yang lainnya agar para blogger update juga soal template AMP yang keren keren ini

Comments

Video Arsip said…
Harus menyesuaikan lagi itu yang membuat kita malas emang sob. Beda lagi kalau membangun blog baru.
Wahyu Diatmika said…
saya lebih suka sama template yg simpel aja gan heheh...