Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

[Review] PPC Local Seosaya.com Alternatif Adsense

karna barusan saya mencoba mencicipi penyedia iklan ppc lokal yang baru berdiri sejak januari 2017 yaitu Seosaya.com maka saya akan mencoba memberikan sedikit informasi yang dapat saya sampaikan

Mungkin dari kalian tidak tau siapa seosaya.com
review seosaya
review seosaya


Tentang SeoSaya

Seo saya adalah situs penyedia layanan pay per click yang mempertemukan antara pemasang ngiklan dan penerbit iklan

sistem yang digunakan seosaya adalah konsep bagi hasil 50:50 yang saling menguntungkan den, dimana dihitungnya dari perklik iklan oleh uniq visitor

dalam situsnya seosaya mengatakan bahwa harga klik yang ditawarkan untuk iklan banner adalah Rp.375 dan iklan teks akan dibayar sebesar Rp. 300

mempunyai Anti Fraud Click System dimana penghitungan ini hanya dihitung peruniq visitor saja dan advertiser mendapatkan keuntungan dari banyaknya kunjungan blog yang merupakan cikal bakal pembeli potensial

seosaya didirikan oleh iqrosoft corporation merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pembuatan wesite dan bisnis

Contoh Iklan Seosaya.com

karna dari awal saya sudah membaca semuanya maka saya memutuskan untuk mencoba terejun di seosaya ini, setelah melakukan pendaftaran yang tak begitu susah tibalah waktunya memasang iklan pada blog saya ini

Iklan Text

di dalam iklan teks ini kita akan disuguhkan dengan 2 kolom iklan teks yang biasa kita jumpai dalam iklan adsensecamp den, namun saya tak memasangnya karna saya lebih tertarik dengan banner

Iklan Banner

yang kedua adalah iklan banner yang memiliki 5 pilihan banner
  • banner mini atau 125x125
  • baner box berukuran 300x250 saya menggunakan ini 1 buah
  • banner horizontal 278x90 saya menggunakan ini 2 buah
  • banner vertikal 160x600
  • dan banner mobile 468x60
karna peraturannya mengharuskan memasang jangan lebih dari 3 buah kode iklan maka saya akan memberikan sedikit contoh iklan yang saya buat

Contoh Iklan Banner Box Berukuran 300x250


saya menggunakan iklan ini karena ini lah ukuran yang cocok untuk dipasang di widget sekalin itu juga tak perlu banyak modifikasi template lagi

Contoh Iklan Banner Horizontal Berukuran 728x90

saya menggunakan iklan ini pada atas dan bawah postingan guys nah sekarang sudah genap 3 iklan yang telah saya pasang dalam blog maka selesai sudah perjumpaan kita dalam pembahasan

Contoh Iklan Seosaya.com


jika kalian berminat dengan iklan banner silahkan mendaftar disini 
jika memang membutuhkan iklan pop under maka silahkan kunjungi artikel saya tentang cara mendapatkan uang lewat internet dengan Popcash

Comments