Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

Cara Riset Keyword Paling Ampuh [Gratis]

Cara Riset Keyword Paling Ampuh yang akan saya bagikan dalam meriset keyword disini dengan menggunakan website website gratis dalam melakukan  riset keyword

Melakuka riset keyword ini bisa diumpamakan melakukan pondasi dalam menulis suatu artikel yang Seo Friendly dimana penulisannya menggunakan pondasi keyword untuk menunjang artikel masuk 10 besar pada mesin telusur


Cara Riset Keyword Paling Ampuh [Gratis]
Cara Riset Keyword Paling Ampuh [Gratis]



Riset Keyword


kegiatan dimana kita mencari tau meriset suatu keyword untuk kita incar dan digunakan dalam menuliskan suatu artikel untuk menunjang traffic blog dengan cara Seo

riset keyword ini bisa dilakukan dengan berbagai cara namun saya akan membagikan bagaimana saya melakukan riset keyword untuk membuat artikel berbobot yang mampu menaikkan traffic blog


Cara Riset Keyword


cara riset keyword paling ampuh yaitu menggunakan tahapan tahapan satu ini untuk menaikkan traffic blog atau hanya membidik suatu kalangan tertentu dalam mencari pengunjung

1. Mencari Keyword Berkaitan Dengan Niche Blog


mencari atau meriset keyword berkaitan adalah step pertama dalam menentukan keyword bidikan kita, meriset keyword berkaitan atau bersangkutan dengan niche kita lah paling utama

meriset keyword berkaitan dengan niche kita bisa dimulai dengan mengetikkan niche kita terlebih dahulu dengan cara mengunjungi https://ubersuggest.io/ untuk melihat turunan kata kunci kata kunci bersangkutan

disana kalian ketikkan apa kata kunci yang ingin kalian incar, sebagai contoh niche teknologi maka kata kunci bersangkutan adalah semacam internet, smartphone, dan lain sebagainya maka tulislah sebagai contoh Internet maka akan keluar berbagai macam keyword turunan dengan riset keyword tersebut

Setelah itu jika kalian menemukan Keyword yang menurut kalian bagus atau sanggup untuk di garap maka catatlah kedalam note pad, setidaknya kalian menuliskan calon keyword 10 untuk di garap kedepannya setelah melakukan riset keyword

2. Tingkat Persaingan Dalam Riset Keyword


setelah kalian sudah menemukan keyword keyword yang ingin kalian garap maka langkah selanjutnya dalam melakukan riset persaingan keyword tersebut

cara yang saya gunakan ada 2 macam dalam hal ini saya biasanya langsung mengunjungi google untuk mengecek langsung apakah lawan persaingan keyword tersebut sulit atau tidak

namun jika memang hal tersebut kurang memuaskan kalian saya sarankan untuk mencari tingkat persaingan menggunakan Adword untuk lebih jelasnya

pada adword kalian akan mengetahui tingkat persaingan keyword tersebut dan mengetahui seberapa banyak pengunjung yang mengetikkan kata kunci tersebut perbulannya

sedikit tips dari saya ,selalu saya ulangi berkali kali bagi kalian yang masih belajar dalam seo akan lebih baik jika mencoba keyword sepi pesaing

kenapa ?

karena blog kalian masih umur jagung dan belum sanggup untuk bersaing secara ketat dengan blog blog sudah mapan dalam bidang seo maupun umur domain

memang cara diatas adalah cara paling biasa dilakukan menggunakan, namun jika kalian merasa ragu akan hal tersebut kalian bisa cek artikel saya tentang "penempatan keyword" disana saya berada di page one silahkan kalian jajal sendiri 

meriset keyword membutuhkan pertimbangan sangat matang dan butuh cukup waktu lama dalam meriset keyword tersebut, namun apakah cara sederhana yang saya lakukan ?

selain melakukan riset keyword diatas mungkin saya akan sedikit memberikan tips untuk kalian yang malas melakukan riset keyword ini untuk mendapatkan konten berkualitas

Cara Riset keyword memang membutuhkan waktu lama namun memperbarui keyword sudah adalah cara baru untuk mendapatkan konten berkualitas

cara ini saya dapati dari pengalaman saya sendiri dalam meriset keyword, cara ini bisa dikatakan cara klasik namun jarang dilakukan dalam meriset keyword

mau tau caranya ?

Cara Mendapatkan Keyword

dalama mendapatkan keyword maka kalian tinggal meniru apa yang telah dilakukan oleh blogger blogger terdahulu untuk melihat keyword yang telah mereka tuliskan dalam kontennya

saya biasanya menggunakan wordcounter360 untuk mencarit tahu kata kunci lawan saya dalam mencari traffic lumayan banyak

cara ini bisa dilakukan dengan cara ketikkan kata kunci tertentu seperti contohnya "cara meriset keyword" maka muncullah banyak blog blog yang membahas hal serupa maka buka satu satu dan lihat kata kunci tersebut dengan copas semuanya lalu paastekan ke wordcounter 360

disana akan terlihat keyword keyword mereka bidik biasanya keyword tersebut terdiri dari 1 kata dan disusul dengan 1 kata berikutnya yang terhitung sesuai banyaknya kata diketikkan dalam konten tersebut

sekarang waktunya berkreasi, padukan judulnya dengan kata kunci yang selalu keluar dalam konten tersebut lalu buatlah sebuah kalimat untuk menjadi judul konten kalian

setelah ketemu judul yang tingkat persaingannya rendah waktunya rewrite artikel artikel dalam pageone tersebut untuk menjadikan konten yang kalian garap ini menjadi konten berbobot dan berkualitas dengan kaya akan kata kunci blogger terdahulu ketikkan dalam kontennya

jika sudah mencapai tahap ini atau selesai dalam merist keyword kalian tinggal melakukan penempatan keyword yang tepat dalam sebuah artikel yang telah saya buat sebelumnya

mungkin itu saja cara riset keyword paling ampuh yang saya gunkan semoga setelah ini kita bisa melihat artikel buatan kita masuk page one bersama sama aamiin.

Comments