Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

Kisah Saya Terjun Di Dunia Blogging

kali ini saya akan membagikan kisah saya terjun kedua per-blogging-an yang memang pada awalnya adalah untuk meningkatkan drajat saya menjadi insan yang lebih berarti bagi lingkungan sekitar dan juga bangsa ini

namun apakah itu semua terwujud ? entahlah saya sampai sekarang masih merasakan hidup saya tidak ada yang berubah, tidak ada yang menyanjung saya akan tulisan tulisan yang saya tulis setiap haarinya


Kisah Saya Terjun Di Dunia Blogging
Kisah Saya Terjun Di Dunia Blogging


mungkin karena tulisan saya yang jelek dan tak berguna makanya ga ada yang liah hehehehe, namun syukurlah sudah ada satu dua orang yang mengidolakan saya dalam ngeblognya, itu sudah cukup bagi saya bisa membantu sesama

ok back to topic


Kisah Saya Terjun Di Dunia Blogging

kisah ini berawal dari saya mencoba menjadi berguna bagi orang tua saya setidaknya bisa mengurangi pengeluaran saya dan mencari kesibukan untuk mengisi waktu kosong yang ada saat saya tak ada kelas dalam kuliah

awal mula saya terjun ialah browsing browsing bagai mana saya bisa menghasilkan suatu karya yang bisa menginspirasi sesama sampai saya ketemu dengan suatu artikel buatan mas sugeng bahwa ngeblog bisa menghasilkan uang

ya uang memang untuk embel embelnya, saya hanya mencoba membuat karya yang bisa membuat orang lain senang, waktu itu saya membuat blog wisata karena memang saya berkuliah di jurusan pariwisata ternama di malang, untuk univnya saya rahasiakan karena saya tidak mau membuat mal universitas dengan tulisan acak acakan ini


Awal Membuat Blog

oke next awal saya membuat blog itu dengan alamat catatantravelku namun sekarang sudah ttak ada karena telah saya hapus dan mencoba lagi di kuycuy.com yang searang saya anggurin karena saya jarang sekali jalan jalan

mungkin setelah kedua blog tersebut saya merasa kurang puas karena saya tidak bisa menulis setiap harinya, lalu saya memutus kan untuk membuat blog yang ber nichkan tentang tutorial blog dengan admin yang memang gatau soal blog hehehehe

saya mencoba niche tersebut karena rasa penasaran saya dalam dunia blog yang tak kunjung reda sampai sekarang karena niche blog tersebut luas dan masih banyak yang harus saya gali lebih dalam lagi

karena saya bukan blogger berbakat dan tujuan saya adalah membuat karya terus menerus maka saya mencoba niche tersebut semoga saja saya tidak bosan dan meneruskan blog tersebut sampai sukses ya

setelah saya mencoba niche wisata dan niche blog yang sedang saya tulis sampai sekarang saya mencoba untuk membuat blog khusus buat saya curhat setiap harinya untuk mengisi kegian jari saya yang memang tidak mau diam setiap hari

kisah ini saya berikan kepada kalian semoga bisa membantu kalian menemukan ide ide niche yang cocok untuk kalian, saya pun begitu masih mencari jati diri saya dalam dunia blogging semoga bisa saling menemukan jati diri kita bersama sama

setelah ini saya akan bahas niche blog  sesuai dengan janji saya sebelumnya, semoga saya tidak lupa dan bisa mengalahkan ego saya dalam curhat hehehe

makasih sudah membaca dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian semua, happy bloggi kawan

Comments