Aplikasi Pembayaran Tercepat di Indonesia Emang Ada ?

Belajar Blog Mulai Dari Dasar Itu Menyenangkan

Kabar baik untuk kita semua ternyata belajar blog itu perlu proses yang menyenangkan sekaligus melelahkan

mengapa menyenangkan ?


Tujuan Saya Ngeblog


karena saya mendapatkan teman teman baru dalam melakukan kegiatan bloging ini, selain itu pengalaman saya setiap harinya selalu berbenturan dengan yang namanya blog karena saya sendiri adalah blogger pemula yang ingin sekali belajar apa itu blog dan bagaimana mendapatkan uang dari blog

belajar bagaimana terkenal dari blog adalah tujuan sampingan saya karena saya ingin sekali terkenal, kenapa ingin terkenal ? karena keseharian saya selalu saja berdiam diri didalam kamar untuk aktifitas blogging saya yang tak kunjung membuahkan hasil

ya biarpun begitu saya mensyukurinya karena belajar blogpun dapat memberikan saya pelajaraan hidup yang tak ternilai, kenapa demikian ? saya belajar bagai mana menulis artikel yang benar, belajar bagaimana mencari ide untuk tulisan tulisan saya serta belajr bagaimana menghargai para blogger terdahulu


belajar blod dari dasar
belajar blod dari dasar



Belajar Blog Mulai Dari Dasar


semenjak saya terjun kedunia blogging saya belum pernah merasakan uang mengalir kedalam dompet saya karena daftar adsense pun selalu di tolak mengapa demikian ? mungin saya terlalu terburu buru mencari uang padahal blog saya masih umur jagung alias masih baru

hal yang paling konyolnya lagi saya sempat membeli 2 domain .com untuk langsung memulai dan akhirnya hanya membuang uang saja, mungkin nanti saya urus jika memang saya tidak malas

kendala ngeblog itu ada banyak mulai males dan ga ada ide sampai males tak punya harapan utuk menulis lagi, namun saya mencoba untuk terus mencoba sampai apa yang saya dapat tersampaikan, jika memang artikel yang saya buat ini berantakan saya mohon maaf karena saya juga belum terlalu mahir dalam menulis,

setelah suka duka yang telah saya jabarkan diatas apakah masih ingin ngeblog ? tentunya saya yakin kalian akan berpikir ngeblog itu membosankan karena keseharian blogger hanyalah menulis artikel belajar seo didepan komputer terus menerus serta menghabiskan kuota menghabiskan air minum berliter liter serta rokok yang berbatang batang


Persaingan Antar Blogger


itu semua dengan bisa masuk google page one entah apa tertariknya kita harus mengejar page one di google padahal untungnya hanyalah mengejar traffic banyak yang dihasilkan dari mensin telusur

namun bagi yang memang serius dalam dunia perbloggingan mendapatkan google page one adalah masalah yang wajib dilakukan karena sudah serius ngeblog masa gak mibisa masuk page one kan rugi, maka dari itu lah kita para blogger mengejar google page one

tak sampai disitu, selain membuat artikel yang berkualitas serta banyaknya artikel yang kita buat ada juga yang harus diperhatikan , apa itu ? ya tampilan blog itu sendiri, kita membuat artikel yang bagus bagus serta kosa kata yang baik namun jika tidak diimbangi dengan tampilan blog yang baigus maka kurang efektif

maka dari itulah kita rela menghabiskan uang demi mencari template yang premium yang mampu menunjang blog kita menjadi yang terbaik diantara para pesaing niche yang kita hadapi


Penutup Belajar Blog Mulai Dari Dasar


mungkin sampai disini dulu curhatan saya yang ga jelas, nanti disambung lagi, ini hanya post pertama saya yang isinya cuma curhatan curhatan gajelas, jika memang kalian sukan tunggu postingan berikutnya tentang niche blog

sedikit bocoran niche blog itu adalah katagori artikel yang akan kita bawakan dalam setiap artikel yang kita buat untuk menjuruskan pembaca agar lebih terarah untuk mengenal blog kita lebih jauh

penasaran ? ya itu terserah kalian saya hanya memberitahukan sedikit bocoran hehehe

Comments